judul gambar
AdvertorialHeadlinesKarangasem

DPRD Kabupaten Karangasem Ucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan

Amlapura, LenteraEsai.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karangasem mengucapkan selamat Hari Raya Galungan yang jatuh pada Rabu, 10 November 2021, dan Kuningan yang jatuh pada Sabtu, 20 November 2021 mendatang. 

“Saya atas nama pimpinan, anggota beserta staf DPRD Kabupaten Karangasem mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan,” kata Ketua DPRD Karangasem I Wayan Suastika, di Amlapura, Minggu (7/11/2021).

Wayan Suastika menyebutkan, melalui momentum perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan ini, masyarakat Karangasem hendaknya dapat memaknai kemenangan Dharma atas Adharma tersebut dengan sebaik-baiknya.

Ketua DPRD berharap warga masyarakat semakin cerdas dalam mengimplementasikan ajaran Agama Hindu dalam bermasyarakat dan bernegara secara lebih mendalam dalam kehidupan sehari-hari

Tidah hanya itu, politisi PDI Perjuangan tersebut juga berharap kepada seluruh warga masyarakat Karangasem untuk semakin sadar terhadap keganasan pandemi Covid -19, meskipun untuk di Provinsi Bali tingkat penularannya kini sudah semakin menurun. 

Dikatakan, meskipun sudah mengalami penurunan, namun hal tersebut jangan sampai membuat masyarakat khususnya yang ada di Karangasem menjadi terlena dan mengabaikan protokol kesehatan selama Hari Raya Galungan dan Kuningan.

“Saya sangat berharap masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat saat perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan, supaya tidak terjadi lagi klaster upacara dan ritual hari raya,” kata Wayan Suastika, mengingatkan.  (LE-Jun/KR1) 

Lenteraesai.id