judul gambar
DenpasarHeadlines

Tim Yustisi Denpasar Bina Pelanggar Prokes di Pasar Tumpah

Denpasar, LenteraEsai.id – Tim Yustisi Kota Denpasar melakukan aktivitas pembinaan terhadap  5 orang pelanggar protokol kesehatan (Prokes) pada Sabtu (30/10). Kelima pelanggar itu didapati tim sedang tidak menggunakan masker dengan benar.

Langkah pembinaan ini dilakukan saat tim melakukan penertiban di pasar tumpah Jalan Gunung Kawi, pasar tumpah Pula Kerthi dan pasar di Jalan Kartini Denpasar.

Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan, semua pelanggar diberikan pembinaan agar tidak mengulang kesalahaannya lagi. “Dengan langkah itu diharapkan dapat menekan penularan Covid-19 di Kota Denpasar,” kata Sayoga.

Dalam upaya menekan penularan Covid-19,  lanjut Sayoga, pihaknya juga melaksanakan penertiban secara mobiling dengan melibatkan unsur TNI, Polri dan Dishub Kota Denpasar yang tergabung dalam tim Aman Nusa.

Tim melakukan patroli di wilayah Kota Denpasar, yang dimulai dari Mapolresta Denpasar menuju Jalan Gunung Agung, Jalan Tangkuban Perahu, Jalan Buana Raya, Jalan Mahendradata, Jalan Teuku Umar Barat, Jalan Imam Bonjol, Jalan Thamrin, dan Lapangan Puputan Badung I Gst Ngurah Made Agung. Dalam kegiatan ini tim melaksanakan calling di sepanjang jalan yang dilalui, ucapnya.

Dengan langkah ini masyarakat diharapkan bisa mentaati protokol kesehatan, sehingga pandemi diharapkan cepat dapat berlalu, ujar Sayoga. (LE-DP)

Lenteraesai.id