judul gambar
BangliHeadlines

Meski Turun Hujan, Satgas TMMD Terus Kerjakan Bedah Rumah di Desa Pengotan

Bangli, LenteraEsai.id – Meski hujan turun rintik-rintik, namun Satgas gabungan TNI/Polri bersama masyarakat tampak terus mengerjakan sasaran TMMD ke-112 di Desa Pengotan, Kecamatan/Kabupaten Bangli pada Rabu (6/10).

Pengerjaan yang dimulai sejak pagi hari itu difokuskan pada pembuatan senderan dan finishing bedah rumah.

Sejumlah anggota TNI, Polri bersama masyarakat tampak dengan gigih dan penuh semangat melakukan pembuatan senderan. Walaupun dalam kondisi cuaca yang buruk, tetapi tidak mengurangi semangat mereka dalam bekerja.

Sementara untuk progres bedah rumah pada hari ini, dilakukan pengerjaan pengecetan dinding tembok pada bagian belakang, sehingga membut rumah kelihatan tambah sempurna.

Untuk pengerjaan sasaran tambahan berupa pembuatan MCK, tercatat sudah rampung 100%. Petugas mengharapkan, setelah dilakukan penyerahan nanti, masyarakat selalu menjaganya sehingga dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana SIP mengatakan sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan TMMD ke 112 dalam pengerjaan jalan raya dan sasaran tambahan lainnya, sehingga tidak ada hambatan sampai saat ini.

Dandim juga mengatakan, dalam pengerjaan bedah rumah, walaupun dibuat semi finising, diharapkan warga akan merasa nyaman dengan kondisi rumah yang belum 100% selesai seutuhnya.  (LE-BL)

Lenteraesai.id