judul gambar
DenpasarHeadlines

Pemkot, Kejari dan Pengadilan Negeri Denpasar Sinergi Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Denpasar, LenteraEsai.id – Sebagai upaya mendukung program Pemkot Denpasar dalam percepatan penanganan Covid-19 guna menekan jumlah penyebaran virus khususnya di Kota Dempasar, berbagai instansi baik itu negeri maupun swasta turut melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Kali ini pelaksanaan vaksinasi tahap pertama yang menyasar seluruh staf Kantor Kejari dan Pengadilan Negeri Denpasar yang dilaksanakan di aula kantor kejaksaan dan pengadilan setempat, Jumat (19/3).

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemkot Denpasar karena telah memfasilitasi dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama ini. Dan sesuai arahan pihak kesehatan, untuk pelaksanaan vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan dua minggu setelah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar, Yuliana Sagala, saat diwawancara wartawan.

Lebih lanjut dikatakannya, selain itu pelaksanaan vaksinasi ini juga dalam rangka mendukung program Pemkot Denpasar dalam upaya percepatan penanganan dan menekan jumlah penyebaran virus Covid-19 di Kota Denpasar, dan khususnya di lingkungan Kejaksaan Negeri Denpasar.

“Kami berharap semua lapisan masyarakat juga turut mendukung dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi, agar dapat tercipta kekebalan komunal dan meningkatkan imun tubuh sehingga dapat terhindar dari penularan Covid-19. Selain itu vaksin ini juga bermanfaat dalam membantu program pemerintah untuk mempercepat penanganan dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar,” kata Yuliana Sagala.

Adapun jumlah pegawai yang divaksinasi mencapai 80 orang. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di kantor Pengadilan Negeri Denpasar dengan menyasar 165 orang pegawai dan hakim di kantor tersebut.  (LE-DP)

Lenteraesai.id