judul gambar
HeadlinesKarangasem

KPU Serahkan Piagam Penghargaan pada Kalangan Pendukung Suksesnya Pilkada Karangasem

Karangasem, LenteraEsai.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karangasem, Rabu (17/2) menyerahkan piagam penghargaan sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan dan suksesnya pesta demokrasi lima tahunan di Karangasem.

Penghargaan tersebut diberikan bersamaan dengan KPU Kabupaten Karangasem menggelar Focus Group Discussion dalam rangka evaluasi pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem tahun 2020, bertempat di Villa Taman Surgawi Ujung.

Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Karangasem, Putu Deasy Natalia pada kesempatan tersebut meminta masukan dari seluruh peserta rapat yang hadir sebagai bahan evaluasi untuk dapat diterapkan dalam pemilihan serupa yang akan datang. 

“Sebagai bahan evaluasi kami kedepannya, dalam kesempatan ini kami meminta masukan maupun saran dari bapak atau ibu sekalian yang hadir dalam acara rapat kali ini,” kata Deasy Natalia.

Suasana diskusi berjalan hangat, seluruh peserta secara bergantian memberikan pendapat dan masukannya, salah satunya datang dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Karangasem yang diwakili oleh Kasi Pemanfaatan Data, Ni Ketut Arini.

Ia sangat mengapresiasi KPU Karangasem karena telah berkoordinasi intensif dalam tahapan penyusunan daftar pemilih selama ini. “Kami akan terus berusaha membantu KPU mewujudkan data pemilih yang berkualitas,” ujar Arini.

Di akhir acara, KPU Karangasem kembali mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem tahun 2020 lalu.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak,” kata Deasy Natalia, menandaskan.

Hadir dalam kegiatan rapat evaluasi tersebut, antara lain jajaran Forkopimda Kabupaten Karangasem, Bawaslu Karangasem, TNI, Polri, Camat dan beberapa tokoh adat di Gumi Lahar.  (LE-Jun) 

Lenteraesai.id