judul gambar
HeadlinesKarangasem

4.400 Vaksin Covid-19 Tiba di Karangasem

Amlapura, LenteraEsai.id – Vaksin Covid-19 yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba di Kabupaten Karangasem pada Senin (25/1) dengan dikawal ketat oleh pihak kepolisian dan TNI.

Kedatangan vaksin tersebut diterima langsung oleh Sekda Karangasem I Ketut Sedana Merta, didampingi Kadis Kesehatan Karangasem I Gusti Bagus Putra Pertama, Dandim dan Kapolres Karangasem.

Vaksin yang diterima oleh Kabupaten Karangasem pada tahap pertama ini berjumlah 4.400, dan langsung disimpan di Gudang Farmasi Bebandem, ujar Sekda Senada Merta.

Kadis Kesehatan Karangasem I Gusti Bagus Putra Pertama menyebutkan, setelah vaksin datang, sesuai rencana pada Selasa (26/1) akan langsung dilaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk tahap pertama.

“Besok pukul 08.00 Wita, bertempat di Puskesmas Karangasem I, kami akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 dengan menyasar Forkopimda dan tenaga kesehatan,” ungkap Putra Pertama.

Hal senada juga dikatakan Sekda Sedana Merta, bahwa untuk vaksinasi tahap pertama akan dilakukan pihaknya terhadap para tenaga kesehatan dan aparatur Forkopimda.

“Ada 2.211 orang tenaga kesehatan yang sudah mempunyai tiket dan siap untuk divaksinasi, ditambah 10 orang dari Forkopimda,” kata Sekda Sedana Merta, menandaskan.  (LE-Jun) 

Lenteraesai.id