judul gambar
DenpasarHeadlines

18 Siswa di Denpasar Terima Beasiswa Pendidikan dari CSR BPD Bali

Denpasar, LenteraEsai.id – Sebagai wujud dukungan terhadap kelancaran proses pendidikan di Kota Denpasar, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali turut memberikan beasiswa pendidikan bagi siswa berprestasi dan kurang mampu. Di mana, kegiatan yang dilaksanakan lewat dana Coorporate Social Resposibility (CSR) ini memberikan beasiswa kepada 18 siswa di Kota Denpasar.

Penyerahan beasiswa tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Direktur Operasional BPD Bali IB Gede Setia Yasa kepada perwakilan siswa yang disaksikan langsung Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra di kediaman Wali Kota Denpasar pada Senin (28/12).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala BPD Bali Cabang Utama Denpasar Ni Putu Dharmapatni dan Kadisdikpora Kota Denpasar I Wayan Gunawan.

Direktur Operasional BPD Bali IB Gede Setia Yasa dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pemberian bantuan beasiswa pendidikan ini merupakan komitmen besar BPD Bali untuk mendukung pendidikan di Kota Denpasar. Sehingga ke depanya dapat memberikan manfaat maksimal khususnya bagi siswa berprestasi dan kurang mampu.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa saat ini memang bantuan yang diberikan tidak banyak. Namun pihaknya mengatakan bahwa program beasiswa pendidikan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Jumlahnya memang tidak banyak, secara bertahap kami bantu, dan nanti kami akan lakukan evaluasi sehingga dapat dilaksanakan secara berkelanjutan,” ucapnya.

Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra mengucapkan terima kasih kepada Bank BPD Bali yang telah memberikan bantuan CSR berupa beasiswa pendidikan bagi siswa berprestasi dan kurang mampu. Tentunya hal ini tak lepas dari komitmen bersama antara pemerintah bersama stakeholder termasuk Bank BPD Bali untuk memajukan pendidikan di Kota Denpasar.

“Atas nama Kota Denpasar tentu kami mengucapkan terima kasih atas bantuan beasiswa yang diberikan ini, semoga ke depanya dapat dilaksanakan berkelanjutan untuk bersama-sama memajukan dunia pendidikan di Kota Denpasar, “ ujar Rai Mantra

Sementara Kadisdikpora Kota Denpasar I Wayan Gunawan mengatakan bahwa kali ini sebanyak 18 siswa di Kota Denpasar turut diberikan beasiswa berprestasi dan kurang mampu dari BPD Bali. Di mana, dari jumlah tersebut sebanyak 11 orang merupakan siswa kurang mampu dan sebanyak 6 orang merupakan siswa berprestasi.

“Tentu diharapkan dengan adanya beasiswa ini dapat mendukung dan memberikan kemanfaatan untuk menciptakan pendidikan berkualitas di Kota Denpasar,” ungkap Gunawan.  (LE-DP)

Lenteraesai.id