judul gambar
DenpasarHeadlines

Cegah Covid-19, Asosiasi Asuransi Umum Indonesia Denpasar Bantu 10 Unit Wastafel Portable

Denpasar, LenteraEsai.id – Kerja sama dalam bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) dari pihak swasta dengan Pemerintah Kota Denpasar telah lama dilakukan di berbagai bidang strategis dalam upaya mendukung pembangunan di Kota Denpasar.

Di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, kerja sama dengan pihak swasta juga terus dilakukan Pemkot Denpasar dalam upaya menekan penyebaran virus dalam bentuk pengadaan alat kesehatan, fasilitas sanitasi dan sosialisasi protokol kesehatan di masyarakat secara berkelanjutan.

Seperti pada Selasa (1/12) di Kantor Wali Kota Denpasar diserahkan sebanyak 10 unit wastafel portable yang merupakan bantuan dari Asosiasi Asuransi Umum Indonesia Cabang Denpasar.

Pada kesempatan tersebut hadir B Dina Isana Dewi selaku Ketua Umum Asosiasi Asuransi Umum Indonesia Cabang Denpasar. Sementara Pemkot Denpasar diwakili Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar IGA Laxmy Saraswati dan Kabag Kesra Raka Purwantara.

Ketua Umum Asosiasi Asuransi Umum Indonesia Cabang Denpasar B Dina Isana Dewi menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan ini untuk mendukung kampanye penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan sebagai bentuk kepedulian dari peruhaannya kepada masyarakat.

“Kegiatan yang kami lakukan ini masih merupakan serangkaian Hari Asuransi Nasional yang jatuh pada 18 Oktober 2020 lalu. Ke depan kami berharap kerja sama dengan Pemkot Denpasar dapat terus berlanjut terutama terkait upaya penanganan Covid-19 serta program sosial kemasyarakatan lainnya,” ujarnya.

Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar IGA Laxmy Saraswati mengatakan, Pemkot Denpasar mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Asuransi Umum Indonesia Cabang Denpasar yang telah mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar dengan memberikan bantuan berupa 10 unit wastafel portable.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar,” ungkap Laxmy Saraswati, menjelaskan.

Sementara Kabag Kesra Setda Kota Denpasar Raka Purwantara menyebut bantuan 10 unit wastafel portable ini akan segera didistribusikan ke sejumlah titik fasilitas umum di Kota Denpasar. “Sejumlah lokasi tersebut di antaranya Pura Dalem Penatih, Pura Merta Manik Mas, Pura Manik Aji, SDN 17 Dangin Puri, SDN 14 Dangin Puri, SDN 26 Pemecutan, SDN 4 Tonja dan SDN 17 Dauh Puri,” katanya.  (LE-DP)

Lenteraesai.id