judul gambar
AdvertorialHeadlinesKarangasem

Pasek Suardika: Pilih Gede Dana Karena Tidak Ingin Punya Bupati Bayangan

Amlapura, LenteraEsai.id – Rapat koordinasi antarpartai pendudung pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Karangasem Gede Dana-Wayan Artha Dipa (Dana-Dipa) digelar di Sekretariat Partai Hanura Karangasem di Amlapura, Selasa (3/11).

Rapat siang itu dihadiri langsung pasangan calon Dana-Dipa dan Sekjen Partai Hanura Gede Pasek Suardika yang hadir untuk memberikan support. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh segenap jajaran pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Karangasem.

Gede Pasek Suardika mengatakan, Partai Hanura Karangasem mengalami beberapa kali ujian, namun berkat keteguhan hati para pengurus dan kader-kader semua bisa dilalui dengan baik. Bahkan sekarang memutuskan untuk bergabung berkoalisi dengan PDI Perjuangan mengusung paslon nomor 1 Gede Dana-Wayan Artha Dipa.

“Kenapa memilih berkoalisi dengan PDI Perjuangan mengusung Gede Dana dan Wayan Artha Dipa ?, karena Hanura tidak ingin lagi memilih bupati bayangan, yang nantinya dikendalikan oleh orang lain. Adanya bupati boneka akan sangat berbahaya bagi demokrasi di Indonesia,” ujarnya, menandaskan.

Sehubungan dengan itu, Gede Pasek Suardika mengajak masyarakat untuk dapat menyukseskan Pilkada Desember mendatang menuju Karangasem Era Baru.

“Mari kita bersama-sama hadir ke TPS untuk memenangkan Dana-Dipa,” ujar Gede Pasek Suardika dengan penuh semangat sembari mengucapkan yel-yel mengajak coblos nomor 1 Dana-Dipa, sambil mengacungkan jari telunjuk tinggi-tinggi.

Ketua DPC Hanura Karangasem Gede Arnawa mengatakan, pihaknya mengharapkan tidak ada lagi riak-riak di masyarakat. “Kita fokus bekerja bersama-sama menangkan pasangan Dana-Dipa. Kita kembali ke dasar kita hati nurani, dan saya yakin kita menang, karena kita bisa lihat bersama, riak-riak di masyarakat, ada banyak kekecewaan dan ingin suatu perubahan di Karangasem,” katanya.

Pada kesempatan itu, Gede Dana mengucapkan banyak terima kasih kepada Gede Pasek Suardika dan Partai Hanura. “Dengan adanya Hanura bergabung berkoalisi, kami merasa ada semangat baru, amunisi baru untuk berjuang bersama-sama membawa perubahan di Karangasem, dan mari dalam Pilkada ini kita fokus, bekerja sama, menjalin komunikasi yang bagus, karena dengan koalisi ini menandakan tidak ada ego di antara kita,” ujar Gede Dana.

Selanjutnya, calon Wakil Bupati Karangasem Wayan Artha Dipa mengatakan, ini sejarah baru dalam perpolitikan Karangasem, di mana koalisi ini direkomendasi langsung oleh Sekjen Partai Hanura. “Sebelumnya, Partai Hanura yang sempat bergabung dalam koalisi Massker, akhirnya membulatkan tekad dan berkoalisi dengan PDIP, dan siap bergandengan tangan, bekerja, tidak ada hasil tanpa usaha, dalam koalisi ini jangan merasa ada di nomor duakan,” ucapnya. (LE-KA1)

Lenteraesai.id