DenpasarHeadlinesNews

Mobil Seruduk Pohon Perindang Hingga Tumbang, Sopir Lolos Dari Maut

Denpasar, LenteraEsai.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Cok Agung Tresna Renon, Denpasar Timur, Senin (26/10) pukul 15.00 Wita. Sebuah mobil HRV B 2870 TII yang dikemudikan I Putu Indra (30) menabrak pohon perindang hingga tumbang. Untungnya, sang sopir lolos dari maut, meski mobilnya mengalami kerusakan parah.

Kanit Lakalantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan mobil yang dikemudikan pria yang berkerja sebagai dokter itu melaju dari arah barat menuju ke timur. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil keluar lintasan sebelah kanan jalan. Akibatnya, mobil tersebut menabrak pohon perindang.

Kerasnya hantaman dari mobil tersebut, membuat pohon perindang yang berada di depan Kantor Samsat Denpasar itu langsung tumbang. Begitu yang ditabrak tumbang, mobil terus meluncur sejauh 5 meter ke arah timur. Mobil baru berhenti setelah menyenggol pengendara sepeda motor yang dikemudikan Imam Heanto (53), kemudian terbalik di badan jalan.

“Untungnya para pengendara yang terlibat dalam peristiwa itu selamat dari maut. Pengendara motor hanya mengalami luka lecet pada tangan dan kaki. Sementara pengemudi mobil mengalami luka lecet pada dahinya,” ungkap Iptu Tiviasih.

Akibat kejadian itu, lalu lintas di Jalan Cok Agung Tresna sempat mengalami kemacetan selama 30 menit. Pukul 15.30 Wita mobil naas itu berhasil dievakuasi menggunakan mobil derek.

“Kerugian material yang ditimbulkan diperkirakan sekitar Rp 50 juta. Kejadian itu akibat pengemudi mobil tidak hati-hati saat berkendara. Masalahnya, kondisi jalan bagus dan tidak ada gangguan lainnya,” kata Iptu Tiviasih, menjelaskan.  (LE-DP)

Lenteraesai.id