judul gambar
DenpasarHeadlines

Jaya Negara Serahkan Bantuan Kursi Roda di Kelurahan Penatih

Denpasar, LenteraEsai.id – Pemkot Denpasar kembali menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga yang sedang mengalami sakit stroke. Penyerahan kali ini dilakukan Wakil Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara dan menyasar warga di Kelurahan Penatih, Denpasar Timur, Jumat (18/9).

Hadir juga dalam penyerahan tersebut anggota DPRD Kota Denpasar I Ketut Budha, Camat Denpasar Timur I Wayan Herman, Lurah Penatih I Wayan Astawa serta OPD terkait di lingkungan Setda Kota Denpasar.

Dalam kesempatan itu Wakil Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara mengatakan, penyerahan bantuan ini secara rutin dilaksanakan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Adapun bantuan kali ini yang kami berikan berupa kursi roda. Bantuan kursi roda ini diberikan kepada I Made Susila yang saat ini sedang mengalami sakit stroke. Bantuan ini juga tak terlepas dari bantuan dari dana Coorporate Social Responsibility (CSR) dari pihak Bank BPD Bali,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, dalam memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya di Kota Denpasar, juga tak terlepas dari kerja sama Dinas Sosial Kota Denpasar dan organisasi K3S Kota Denpasar dalam mempercepat penanganan masalah sosial di Kota Denpasar.

“Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban yang bersangkutan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Mudah-mudahan bantuan dapat bermanfaat, sehingga bisa melakukan aktivitas secara mandiri dan tidak membebani keluarganya,” kata Jaya Negara.

Sementara Made Susila, warga yang menerima bantuan kursi roda mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Denpasar.

“Terima kasih kepada Bapak Wakil Wali Kota, Bapak Jaya Negara dan juga Pemkot Denpasar atas bantuan kursi roda ini. Tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam membantu beraktivitas sehari-hari di rumah,” ujar I Made Susila.  (LE-DP)

Lenteraesai.id