judul gambar
DenpasarHeadlines

Keluarga yang Isolasi Mandiri di Desa Dangin Puri Klod dipasok Sembako

Denpasar, LenteraEsai.id – Dalam rangka menanggulangi dampak pandemi Corona Virus Dissease 2019 (Covid-19), Dinas Sosial Kota Denpasar bersama Pemerintahan Desa Dangin Puri Klod melakukan penyaluran bantuan logistik berupa sembako bagi warga yang terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan kali ini dilakukan kepada keluarga yang tengah menjalani isolasi mandiri di Banjar Mandala Sari, Desa Dangin Puri Klod, pada Rabu (26/8).

Perbekel Dangin Puri Klod I Made Sada mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan salah satu upaya dalam membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya kepada orang yang tidak mampu dan orang yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah.

Lebih lanjut dikatakannya, penyerahan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 serta yang sedang melaksanakan isolasi mandiri juga sudah dilakukan pihaknya beberapa hari lalu kepada keluarga di Banjar Taman Yang Batu dan di Asrama Yang Batu.

Adapun bantuan sembako yang diserahkan oleh Desa Dangin Puri Klod yang tepatnya di daerah Banjar Mandala Sari kali ini, yaitu berupa 25 kilogram beras, 2 dus mie instan, dan 2 krat telur serta 4 paket sembako dari Dinas Sosial Kota Denpasar yang diserahkan langsung kepada kepala keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri.

“Dengan bantuan ini semoga dapat memenuhi kebutuhan dapur serta mengurangi pengeluaran dari keluarga yang terdampak Covid-19 dan yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah, karena secara otomatis keluarga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri tidak dapat keluar rumah serta diawasi oleh Satgas Covid-19 Desa Dangin Puri Klod,” kata I Made Sada, menjelaskan.  (LE-DP)

Lenteraesai.id