judul gambar
DenpasarHeadlines

PLN Imbau Warga Tidak Main Layangan Dekat Jaringan Listrik Tegangan Tinggi

Denpasar, LenteraEsai.id – PT PLN Persero secara resmi telah meluncurkan program Promo Tambah Daya ‘Super Wow’.

Hal ini dilakukan sebagai wujud sinergitas PLN bersama pemerintah daerah untuk meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19. Demikian diungkapkan Manager PLN UP3 Bali Selatan, I Made Suamba saat melaksanakan audiensi bersama Wakil Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara di Kantor Wali Kota pada Rabu (19/8).

Dalam pertemuan ini Wakil Wali Kota IGN Jaya Negara didampingi Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Denpasar IGN Eddy Mulya serta perwakilan OPD Pemkot Denpasar, sangat mendukung dan mengapresiasi program yang dilaksanakan oleh PT PLN Persero.

Manager PLN UP3 Bali Selatan I Made Suamba menyampaikan berbagai program turut dilaksanakan PLN dalam situasi Covid-19 saat ini. Yakni stimulus TTL bagi pelanggan bisnis industri dan sosial serta program promo tambah daya “Super Wow” naik daya sampai 5500VA hanya Rp 170.845 yang berlangsung sampai akhir September 2020.

Lebih lanjut Suamba mengatakan bahwa program Super Wow ini merupakan keringanan pembayaran listrik yang diberikan pemerintah kepada pelaku usaha dan masyarakat pada sektor sosial, bisnis, dan industri. Adapun keringan tersebut diberikan berupa pembebasan rekening minimum dan pembebasan biaya beban atau abonemen.

Dalam kesempatan tersebut I Made Suamba didampingi manager ULP Denpasar dan Manager ULP Sanur turut mengimbau kepada pelayang untuk tidak menerbangkan layangan di sekitar jaringan listrik bertegangan tinggi dan mengimbau masyarakat agar wajib administrasi listrik. “Ini guna untuk meningkatkan pelayanan PLN kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara Wakil Wali Kota IGN Jaya Negara mengapresiasi serta mendukung program tambah daya “Super Wow” PLN serta siap mensosialisasikan sampai ke tingkat kepala desa/lurah, dan akan difasilitasi vicon langsung dengan seluruh aparatur di desa untuk menyampaikan program-program PLN kepada masyarakat khususnya yang memiliki usaha pada sektor soisial, bisnis dan industri.

“Dengan adanya program ini Pemkot Denpasar bersama PLN dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta dapat mengurangi biaya hidup sehari-hari. Selanjutnya kami mengajak masyarakat dapat memanfaatkan program ini dengan sebaik baiknya,” ujar Jaya Negara. (LE-DP)

Lenteraesai.id