judul gambar
BadungHeadlines

Polres Badung Gelar Operasi Bina Kusuma Agung 2020

Badung, LenteraEsai.id- Polres Badung menggelar apel Operasi Bina Kusuma Agung 2020 yang resmi dilaksanakan hari ini di Lapangan Apel Mapolres Badung di Sempidi, Senin (13/7) pagi.

Usai apel, seluruh pejabat operasi mengikuti pengarahan dan anev di ruang Command Center Mapolres Badung, mengawali pelaksanaan operasi.

Dalam anev tersebut, Kabagops Polres Badung Kompol I Wayan Suana SH  meminta seluruh personel yang terlibat dalam operasi, melalui para Kasatgas, agar melaksanakan operasi kepolisian ini sesuai dengan target dan sasaran yang telah ditentukan.

“Kita akan lihat hasilnya nanti setelah operasi ini berjalan. Jika ada hambatan akan kita upayakan diselesaikan dengan baik, agar tujuan operasi ini tercapai,” katanya melalui Humas Polres Badung kepada pers usai memimpin anev perdananya.

“Mari tingkatkan kinerja, agar target yang telah ditentukan pada Ops Bina Kusuma Agung 2020 ini dapat tercapai dengan maksimal,” ujar Kabagops di hadapan para peserta anev.

Ia menyebutkan bahwa tujuan dilaksanakannya anev ini adalah untuk mengetahui upaya dan cara bertindak di lapangan, sehingga operasi Bina Kusuma bisa berhasil dengan baik.

“Melalui anev kita dapat mengetahui apa yang menjadi hambatan dalam menghadapi permasalahan di lapangan,” ucapnya menjelaskan.  (LE-BD)

Lenteraesai.id