judul gambar
DenpasarHeadlines

Yayasan Batik Indonesia Bersama Dharma Pertiwi Daerah ‘J’ Bagikan 170 Masker

Denpasar, LenteraEsai.id – Dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Covis-19, Yayasan Batik Indonesia (YBI) bekerja sama dengan Dharma Pertiwi Daerah ‘J’ menyelenggarakan kegiatan pembagian bantuan masker batik sebanyak 170 buah di halaman parkir Krisna Oleh-Oleh Khas Bali di Desa Dauh Puri Kauh Denpasar, Jumat (19/6). 

Kegiatan berbagi masker ini sebagai wujud keikutsertaan dan kepedulian Dharma Pertiwi Daerah ‘J’ dalam membantu program pemerintah memerangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 serta mendukung upaya percepatan penanganan pandemi ini di wilayah Bali. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dharma Pertiwi Daerah ‘J’ Ny Riza Benny Susianto mengapresiasi kepedulian Yayasan Batik Indonesia (YBI) bersama Dharma Pertiwi pusat untuk membantu membagikan masker kepada masyarakat khususnya di Kota Denpasar.

 “Dharma Pertiwi Daerah ‘J’ mendukung sepenuhnya pendistribusian masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 yang masih terjadi saat ini,” ujar Ny Riza Benny Susianto. 

Ditambahkannya, upaya dan kepedulian ini telah menjadi salah satu komitmen Dharma Pertiwi Peduli khususnya yang ada di daerah dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak secara sosial dan ekonomi akibat pandemi Covid-19, berupa masker, nasi jinggo, kue kotak dan air mineral.

Selama masa pandemi Covid-19 ini, pengurus Dharma Pertiwi Daerah ‘J’ terus mendukung dan berkontribusi secara maksimal bagi pencegahan dan mengatasi dampak ekonomi masyarakat di daerah.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Ketua Dharma Pertiwi Daerah ‘J’ Ny Riza Benny Susianto (Ibu Pangdam IX/Udayana), Ibu Danrem 163/Wira Satya, Ibu Danlanud Ngurah Rai, Ibu Danlanal Denpasar, Ibu Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Ibu para Kabalak Dam IX/Udayana dan Ibu Dandim 1611/Badung.  (LE-DP)

Lenteraesai.id