judul gambar
DenpasarHeadlinesNews

Tidak Mau Memfitnah, Ketut Leo Klarifikasi Berita soal Penggerebekan Istrinya di Hotel

Denpasar, LenteraEsai.id – “Ketika kamar hotel yang ditempati istri saya di Hotel Four Star Denpasar dipesan oleh saudara I Kadek Diana, hal ini dapat saya maklumi walau dari sisi etika tidak pantas. Akan tetapi situasi saat itu memang yang memungkinkan istri saya meminta bantuan kepada Bapak Kadek Diana sebagai temannya untuk memesankan kamar saat itu berhubung komunikasi saya dengan istri sedang dalam situasi tidak kondusif.”

Demikian dikatakan I Ketut Lea yang akrab dipanggil Ketut Leo, suami dari Ni Luh Kadek Dwi Yustiawati, anggota Komisi IV DPRD Bali, ketika ditemui sejumlah awak media massa di Denpasar, Selasa (17/3) siang.

Ia menyebutkan, tentang berita penggerebekan yang tersebar meluas di media massa dan media online dapat diluruskan bahwa tidak ada pengrebekan saat itu, yang ada adalah dirinya menemui sang istri di kamar hotel lewat suatu prosedur yang dilakukan oleh pihak managemen hotel, yang sebelumnya menghubungi Ni Luh Kadek Dwi Yustiawati.

Setelah Dwi Yustiawati menyetujui, baru Ketut Leo diperbolehkan menemui anggota DPRD Bali itu di kamar hotel tempatnya menginap.

Dikatakan, di dalam kamar 323 Hotel Four Star Denpasar tersebut Ketut Leo menemukan istrinya sedang di kamar sendirian dan tidak ada orang lain lagi selain Dwi Yustiawati.

“Mengenai adanya informasi yang saya terima dan saya dengar dari orang per orang tentang adanya hubungan khusus istri saya dangan Bapak I Kadek Diana, setelah saya lakukan suatu penyelidikan selama 6 (enam) bulan dengan mengerakkan orang-orang saya baik saat di Bali maupun di saat istri saya ada kegiatan anggota DPRD Bali di luar daerah, di mana istri saya dan Bapak Kadek Diana beberapa kali dalam satu tujuan yang sama di luar daerah, sampai dengan saat ini tidak ada saya temukan suatu bukti adanya hubungan khusus dan belum pernah sekamar berdua, yang bisa disebut perselingkuhan seperti yang disampaikan orang kepada saya. Bahwa di antara mereka berdua hanyalah berteman biasa yang mungkin bisa disebut melampaui kata wajar karena saya sebagai suami Ni Luh Kadek Dwi Yustiawati belum mengenal saudara I Kadek Diana dan keluarga kami belum mengenal saudara I Kadek Diana, yang kenal sama saudara I Kadek Diana hanya istri saya, karena ada di dalam satu partai dan di dalam satu lembaga,” ujar Ketut Leo.

Ketut Leo menjelaskan, sampai saat ini dirinya sebagai suami belum pernah yang namanya melakukan suatu tindakan melaporkan ataupun melakukan pengaduan kepada aparat penegak hukum berkaitan isu ‘perselingkuhan’ yang didengar, antara Ni Luh Kadek Dwi Yustiawati dengan I Kadek Diana, dikarenakan tidak ada bukti yang cukup yang mengarah pada adanya suatu perselingkuhan.

“Jadi dengan demikian saya meminta dan memohon untuk pemulihan nama baik keduanya, Ni Luh Kadek Dwi Yustiawati dan I Kadek Diana dikarenakan oleh adanya suatu pemberitaan di media massa dan media online yang sudah sangat meluas yang merugikan nama baik dan citra keduanya, yaitu Ni Luh Kadek Dwi Yustiawati dan I Kadek Diana,” ujarnya, mengharapkan. (LE-Adv)

Comment

Comment here

Lenteraesai.id