judul gambar
BadungHeadlines

Hadir di Bali, Dermaster Tawarkan Produk Berstandar Internasional

Kuta, LenteraEsai.id –  Dermaster Indonesia belakangan ini dikenal sebagai Contouring Beauty Clinic in Indonesia yang cukup kenamaan. Kepopuleran dan keyakinan atas kualitas terbaik dari Dermaster, membuat masyarakat antusias menunggu-nunggu untuk hadir di Pulau Dewata. 

Akhirnya, memasuki tahun ke-7 ini, Dermaster yang sebelumnya telah memiliki 12 klinik yang tersebar di Indonesia, mulai membuka cabang di Bali. Ke-12 klinik yang telah terlebih dahulu tersebar itu, meliputi 7 lokasi di Jakarta, serta masing-masing 1 lokasi di Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya dan Banjarmasin.

Pada hari Senin, 9 Maret 2020, Dermaster mengadakan Grand Opening cabang terbarunya yang ke-13 di Jalan Nakula Seminyak Kuta, Kabupaten Badung, Bali. 

Acara ini dihadiri oleh public figure seperti Galuh Bilen, Natasha Manapa, Okie Agustina, Inka Fitria, Nora Astina, serta beberapa artis lainnya dan para sosialita Bali. Acara ini juga diwarnai dengan doorprize, live demo treatment dan press conference.

“Banyaknya permintaan dari masyarakat Bali, maka Dermaster membuka cabang di Bali, harapan saya semoga Dermaster bisa bermanfaat bagi masyarakat Bali, wanita maupun pria yang ingin tampil lebih menarik dan percaya diri. Kami tidak menutup kemungkinan akan buka cabang lagi di kota-kota besar lainnya” ujar Herry Setiawan selaku Direktor of Brand Marketing Communication Dermaster Indonesia.

Demi meningkatkan bisnisnya, Dermaster terus berinovasi dan berkembang dengan menambah jangkauan yang lebih luas lagi. Tentu hal ini tidak mudah, Dermaster terus melebarkan sayapnya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, melakukan pengembangan atau inovasi perawatan (treatment) dengan teknologi terbaru dan menghadirkan produk-produk kecantikan yang bervariatif dan berkualitas yang didukung oleh teknologi terkini yang sudah terbukti aman. 

Produk dengan standar internasional, di mana telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Tread Award 2016 – 2019” (APTOS), “Anti Aging Trophy 2018” (Algeness). 

“Di Dermaster kami menyediakan perawatan dari mulai Skin Care Treatment dan Countouring (pembentukan bagian tubuh) termasuk wajah seperti Aptos Thread Lift, Algeness Filler, Picoderma Laser, Hydra Facial, Attiva Lift, Dermaline Mesotherapy , PRP, Derma GF, Infusion Whitening, Hollywood Peel dan masih banyak treatment lainnya,” kata dr Andy Wijaya selaku head doctor Cabang Bali.

Dermaster Klinik Indonesia telah meraih 6 penghargaan sekaligus di tahun 2019. Penghargaan diberikan dengan hasil survei oleh Asosiasi Badan Riset terpercaya seperti SurveiOne, SuccessResearch, dan Tran n Co Dermaster memenangkan penghargaan persaingan global, di antaranya Editor’s Choice Award 2019 OMNI Marketing Communication of the years dari Marketeers, Perawatan Filler Berbahan Agar- Agar Pertama di Indonesia 2019 dari Info Brand, Top Woman Business Award 2019-2020 for Dermaster Chairwoman dari Award Center, Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center, Rising Star Aesthentic and Anti Aging Doctor 2019 dari Cosmobeauty 2019, Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thead Lifting 2019 dari PT. Lautan Luas Abadi, kemudian awal tahun 2020 Dermaster mendapatkan awarding Top Digital PR dari Info Brand dan masih banyak penghargaan lainnya.

“Harapan saya, Dermaster Bali dapat menjadi one stop solution atau tempat yang tepat untuk masyakarat lokal maupun turis di Bali dalam memenuhi kebutuhan perawatan kulit dan dapat bertumbuh pesat sesuai kemajuan zaman, mengikuti semua perkembangan teknologi di bidang kesehatan kulit maupun estetik, ” ujar dr Andy Wijaya, mengharapkan. (LE-BD)

Comment

Comment here

Lenteraesai.id