judul gambar
News

Alami Luka di Bibir, Satpam RJ Bupati Badung Ditendangi Eks Anggota Ormas

Badung, LenteraEsai.id – Pelaku penganiayaan berinisial RTM (37) asal Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, ditangkap Tim Opsnal Polsek Mengwi dipimpin Iptu Made Mangku Bunciana SH, Minggu (5/1).

Pelaku ditangkap berdasarkan laporan koban GNS (52), seorang security Rumah Jabatan Bupati Badung. Kepada polisi GNS yang penduduk Mengwi mengaku ditendang dan dipukul oleh diduga eks anggota ormas di areal parkir Rumah Jabatan Bupati Badung pada Sabtu (4/1) sekitar pukul 15.30 Wita.. Akibatnya, GNS mengalami luka lecet pada bibir bagian dalam dan kaki terasa nyeri.

Kapolsek Mengwi Kompol Gede Putra Astawa SH SIK menjelaskan, pelaku ditangkap berdasarkan laporan korban GNS (52) yang mengaku telah dianiaya oleh pelaku berisisial RTM saat dirinya sedang berjaga di rumah jabatan Bupati Badung.

Menurut keterangan korban dan saksi berinisial IKD (43) asal Kecamatan Mengwi, GNS yang sedang melaksanakan tugas jaga di rumah jabatan Bupati Badung, tiba-tiba didatangi pelaku inisial RTM (37) asal Kecamatan Mengwi, yang langsung menanyakan anak bupati. Oleh GNS dijawab anak bupati sedang ada di Pelaga.

Setelah itu terjadi percakapan antara pelaku dan korban. Entah karena apa, dari pembicaraan tersebut pelaku merasa tersingung kemudian langsung menendang kaki kiri korban sekali dan memukul bibir korban sebanyak satu kali.

“Akibat dari kejadian itu korban alami luka lecet pada bibir bagian dalam dan kaki kiri terasa nyeri,” ujar Kapolsek Astawa.

“Pelaku sudah kita tahan untuk pemeriksaan penyidikan lebih lanjut,” ucapnya menjelaskan. (LE-BD)

Comment

Comment here

Lenteraesai.id